Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp.35 Miliar Dana Bantuan Kapal Feri Ke Selayar

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp.35 Miliar Dana Bantuan Kapal Feri Ke Selayar

Selayar Pos
Minggu, 27 Oktober 2019
Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp.35 Miliar Dana Bantuan Kapal Feri Ke Selayar

SELAYARPOS.COM ■ Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyatakan bahwa Pemprov Sulawesi Selatan menggelontorkan dana sebesar Rp.35 Miliar serta dengan bantuan kapal feri.

Dana tersebut guna mendukung program Pemda Kepulauan Selayar, yang oleh Wagub dinilai memiliki potensi bahari dan bisa menjadi pusat perikanan serta kemaritiman.

"Saya berharap Pemda Kepulauan Selayar untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi," katanya.

Untuk itu,  Andi Sudirman Sulaiman menambahkan, pihaknya telah mengeluarkan SK melalui Gubernur Sulawesi Selatan untuk memberikan bantuan keuangan daerah bawahan senilai 35 miliar dengan bantuan kapal feri.

"Pemda Kepulauan Selayar jangan menyia-nyiakan bantuan keuangan tersebut karena tidak semua daerah mendapat bantuan sebesar itu," kata Andi Sudirman Sulaiman, seperti disitat laman resmi Pemkab Selayar, hari ini.

Pemda kepulauan Selayar, imbuh Andi Sudirman Sulaiman, juga harus agresif mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan sebagianya serta rajin koordinasi dengan LKPP karena kita sering terbentur di masalah administrasi.

"Jangan sampai masalah administrasi sehingga masyarakat tidak mendapat peluang untuk mendapatkan apa yang sudah kita programkan," Demikian Andi Sudirman Sulaiman.

■ Aisha Syifa