Ketua TP PKK Kecamatan Benteng Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Bonea

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Ketua TP PKK Kecamatan Benteng Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Bonea

Selayar Pos
Rabu, 09 Oktober 2019
  Ketua TP PKK Kecamatan Benteng Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Bonea

SELAYARPOS.COM ■ Pemerintah Kecamatan Benteng bersama Ketua TP PKK Kecamatan Benteng beserta jajarannya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara, pada Rabu (9/10).

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin (7/10) sekitar pukul 10.45 Wita ini membakar 4 buah rumah serta nyaris membakar rumah warga lainnya.

Empat rumah yang terbakar dan rata dengan tanah adalah masing-masing rumah Sahidin, Acce/Andi Salmawati, Marni, Irma/ Makkasau. Sementara enam rumah rusak parah masing-masing milik Asmawati, Amirullah, Kamaruddin, Mahmuddin, Baso Ali, dan Riswan Anas.

Camat Benteng, Masdar J. Pertama, S.Kom. mengaku prihatin dengan kebakaran yang dialami oleh warganya.

"Secara pribadi dan sebagai Pemerintah Kecamatan Benteng, turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban para korban," jelas Masdar.

"Dan semoga para korban kebakaran senantiasa tetap tabah dan sabar atas musibah ini," lanjut Masdar.

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Kecamatan Benteng Wiwik Trisnawati, S.Pd.I., menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini adalah wujud keprihatinan TP. PKK atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Kami dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Benteng sangat prihatin atas musibah yang terjadi. Kepada para korban, semoga tetap tabah menghadapi kejadian ini," ungkap Wiwik.

Kami berharap, lanjutnya, bantuan yang disalurkan oleh TP. PKK Kecamatan Benteng bisa di manfaatkan dan meringankan beban para korban kebakaran.

■ Afd