Bupati Tak Ingin Pelaksanaan Pilkades Di Selayar Menimbulkan Konflik

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Bupati Tak Ingin Pelaksanaan Pilkades Di Selayar Menimbulkan Konflik

Selayar Pos
Sabtu, 19 Oktober 2019
Bupati Tak Ingin Pelaksanaan Pilkades Di Selayar Menimbulkan Konflik

SELAYARPOS.COM ■ Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang karib disapa MBA, meminta warga Selayar bijak menyikapi pelaksanaan pilkades yang akan dihelat pada Bulan Desember mendatang.

Seain itu, Bupati berharap agar pada pelaksanaannya tidak menimbulkan konflik antar warga. Karena itu, jauh hari sebelumnya MBA mengimbau agar pada pelaksanaannya lebih mengedepankan silaturrahim.

"Pilkades kita laksanakan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Jangan karena perbedaan pilihan sehingga kita bercerai berai, mari kita jaga silaturrahim," ajak MBA saat ramah tamah dengan warga kecamatan Takabonerate, kemarin.

Basli juga meminta kepada masyarakat untuk tidak cepat manarik kesimpulan terkait adanya isu-isu yang sengaja dibuat untuk menggiring opini masyarakat terhadap pemerintahannnya sebagai bupati, apalagi saat ini kata dia, tidak lama lagi akan melaksnakan pilkada.

Sementara itu, Camat Takabonerate Andi Asling menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Kepulauan Selayar.
Menurut dia apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di Selayar itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Apalagi hampir semua wilayah Takabonerate ia kunjungi. (**)