Bunda PAUD Kecamatan Benteng Diserahterimakan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Bunda PAUD Kecamatan Benteng Diserahterimakan

Selayar Pos
Selasa, 08 Oktober 2019
Bunda PAUD Kecamatan Benteng Diserahterimakan

SELAYARPOS.COM ■ Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Benteng dari Almiati Suardi kepada Wiwik Trisnawati, S.Pd.I., berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Benteng, Senin (7/10/2019).

Saat acara yang sama dirangkaikan dengan pengukuhan Bunda PAUD.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli  yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan Benteng.

Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dan Mars Bunda PAUD, dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan Ketua PKK.

"Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pelantikan Ketua tim penggerak PKK dan pengukuhan bunda PAUD di Kecamatan Benteng pada hari ini," kata Musrifah Basli.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Camat Benteng Masdar J Pratama bersama para Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Benteng, Benteng Selatan dan Kelurahan Benteng Utara.

Camat Benteng Masdar J. Pratama, S.Kom berkenan memberi wejangan dan mengucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK yang lama atas pengabdiannya membina PKK tiga kelurahan.

"Untuk ke depannya semoga PKK lebih maju dan selalu melekat dengan kegiatan di Kantor Kecamatan Benteng," pungkasnya.

■ sumber: Humas