Brace Suarez Bawa Barcelona Kalahkan Inter

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Brace Suarez Bawa Barcelona Kalahkan Inter

Selayar Pos
Kamis, 03 Oktober 2019
Brace Suarez Bawa Barcelona Kalahkan Inter

SELAYARPOS.COM ■ Luis Suarez mencetak dua gol untuk mengantarkan Barcelona bangkit dari ketertinggalan dan berhasil mengalahkan tamunya Inter Milan 2-1 dalam laga kedua Grup F Liga Champions Eropa di Stadion Nou Camp, Kamis (3/10/2019) dini hari tadi.

Sang Mega bintang Lionel Messi yang sempat diragukan bisa main karena dibayangi cedera, justru bisa tampil 90 menit penuh. Ia memainkan peran penting atas gol kedua sekaligus penentu kemenangan Barcelona.

Namun Inter mampu unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit lewat Martinez.

Berawal dari umpan Alexis Sanchez, Martinez berhasil menjaga penguasaan bola sembari menghindari jegalan Clement Lenglet sebelum mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang tak terjangkau kiper Marc-Andre ter Stegen.

Kepercayaan diri terus terlihat di kubu Inter dan pada menit ke-27 Antonio Candreva berhasil menjebol gawang tuan rumah lagi. Namun golnya dianulir karena dia sudah  berada dalam posisi offside.

Barcelona yang sebetulnya sempat beberapa kali melakukan serangan tak cukup berbahaya pada babak pertama akhirnya bisa menyamakan kedudukan tujuh lewat Luis Suarez pada menit ke-58.

Umpan silang terukur yang dikirim Arturo Vidal disambut tendangan voli terarah oleh Suarez yang tak memberi kesempatan untuk kiper Samir Handanovic melakukan penyelamatan.

Berkat kemenangan ini Barcelona kini menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi empat poin. Sedangkan Inter yang baru memiliki satu poin harus rela menjadi juru kunci. (B Awal)