Viral Mahasiswa Digilas Mobil Taktis, ini Klarifikasi Kapolda Sulsel

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Viral Mahasiswa Digilas Mobil Taktis, ini Klarifikasi Kapolda Sulsel

Selayar Pos
Minggu, 29 September 2019
Viral Mahasiswa Digilas Mobil Taktis, ini Klarifikasi Kapolda Sulsel

SELAYARPOS.COM ■ Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Guntur Laupe, hari ini membesuk Dicky Wahyudi, korban yang di duga tergilas mobil taktis di Rumah Sakit Ibnu Sina, Kota Makassar, Sabtu (28/09/2019).

Vidio soal Dicky viral di laman jagad medsos. Bahkan hingga Minggu (29/09) dini hari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bosowa itu masih jadi perbincangan publik.

Saat ini Ia tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibnu Sina usai diduga tertabrak kendaraan taktis pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 wita.

Sesuai vidio yang beredar, tampak polisi mengejar dan memukul mundur pelaku demo ricuh hingga ke depan Mall Nipah Jalan Urip Sumohardjo, namun diduga menabrak Dicky dan seorang pengendara Ojek.

Atas insiden tersebut, kepada awak media Kapolda Sulsel memberi klarifikasi.

“Kejadiannya tadi malam (Jumat malam) ada dua orang tertabrak, satu pengendara ojek mengalami luka ringan, sudah kembali ke rumahnya, dan satu mahasiswa yang saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Guntur.

Di tanya soal vidio yang beredar bahwa korban digilas kendaraan taktis, hal itu dibantah oleh Guntur.

Menurut Kapolda, bahwa bila dilihat (vidio tersebut, red) memang sepertinya tergilas, namun yang sebenarnya, korban tertabrak.

“Hanya kelihatannya tergilas, padahal tidak. Hanya tertabrak dan terkena luka benturan di sekitar dada, kita janji akan tanggulangi biaya perawatannya. Kami berharap agar segera membaik,” ujarnya.

Meski demikian, Kapolda Sulsel mengatakan akan tetap melakukan evaluasi terhadap jajarannya. **()