Tiba Dari Tanah Suci, Jamaah Haji Luwu Utara Langsung Doakan BJ Habibie

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Tiba Dari Tanah Suci, Jamaah Haji Luwu Utara Langsung Doakan BJ Habibie

Selayar Pos
Kamis, 12 September 2019
Tiba Dari Tanah Suci, Jamaah Haji Luwu Utara Langsung Doakan BJ Habibie

SELAYARPOS.COM ■ Sebanyak 242 Jamaah Haji melalui debarkasi Makassar asal Luwu Utara, hari ini, Kamis (11/9) mengirimkan doa untuk Presiden ke-3 RI, BJ Habibie yang wafat pada hari Rabu malam di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Mereka khusuk berdoa untuk Presiden ke-3 dan sekaligus Ilmuwan Terbaik Indonesia itu. Sebelumnya, para jamaah tiba dengan menggunakan 9 bus di pelataran Masjid Agung Syuhada Masamba, setelah mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Rabu (12/9) malam.

Asisten I Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa dalam sambutannya saat menerima kedatangan jamaah berharap agar apa yang telah didapat selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Atas nama pemerintah daerah mengharapkan kita yang telah mendapatkan haji mabrur dapat menjadi teladan, meningkatkan iman dan taqwa serta amalan sosial seperti Ta'Aruf (Bersilaturahim, menghadiri majelis dan pengajian), Tafahum (saling memahami kelebihan dan kekurangan hingga menghindari kesalahpahaman. Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder yang telah menyukseskan penyelenggaraan haji tahun 2019," katanya.

■ Yayang Putri