Pilkada Selayar 2020, MBA: Saya Akan Berusaha PDIP Selayar Bertambah Menjadi 3 Kursi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Pilkada Selayar 2020, MBA: Saya Akan Berusaha PDIP Selayar Bertambah Menjadi 3 Kursi

Selayar Pos
Jumat, 20 September 2019
 Pilkada Selayar 2020, MBA: Saya Akan Berusaha PDIP Selayar Bertambah Menjadi 3 Kursi

SELAYARPOS.COM ■ Bupati Selayar, H. Muh Basli Ali yang akrab disapa MBA menegaskan dirinya siap akan membesarkan Partai PDI Perjuangan Selayar.

Tak hanya itu, MBA juga akan berusaha agar pada Pemilu 2024 mendatang perolehan kursi PDIP Selayar bertambah menjadi 3 kursi.

Ucapan serius dengan intonasi semangat itu disampaikan MBA manakala menyambangi kantor PDI Perjuangan, Sulawesi Selatan di Jln. Bawakaraeng, Makassar, jumat (20/9/2019).

Di hadapan para petinggi DPD PDIP Sul-sel, Bupati Selayar yang merupakan calon Petahana dalam kontestasi pilkada 2020 mendatang ini hadir guna memenuhi persyaratan administrasi dan melakukan wawancara untuk maju Pilkada.

Seperti diketahui, posisi Muh Basli Ali saat ini di Selayar terbilang kuat. Oleh karena itu, sejumlah tokoh masyarakat dan partai politik masih menginginkan MBA maju lagi untuk bertarung pada Pilkada selayar 2020.

“Saya ini bukan orang baru lagi di DPC PDIP Selayar, saya memulai karier politik di PDI Perjuangan Selayar, saya di besarkan PDI Perjuangan, saya 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar," katanya.

Oleh karena itu, imbuh MBA, kalau saya di beri amanah oleh PDI Perjuangan untuk mengendarai PDI Perjuangan pada pilkada 2020 nanti, saya siap dan akan berusaha agar 2024 kursi PDIP Selayar bertambah menjadi 3 kursi.

"Sekarang ini cuma 1 kursi. Saya juga siap melanjutkan program-program dan nawacita Presiden RI terpilih Jokowi Widodo serta siap bersinergi dengan pemerintah pusat," papar MBA di hadapan para pewancara dengan semangat. 

■ RM