Peringati 1 Muharam 1441 H, GPJ Perkuat ukhuwah islamiah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Peringati 1 Muharam 1441 H, GPJ Perkuat ukhuwah islamiah

Selayar Pos
Minggu, 01 September 2019
 Peringati 1 Muharam 1441 H, GPJ Perkuat ukhuwah islamiah

SELAYARPOS.COM ■ Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam  1441 H Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) kembali turun ke jalan mengadakan acara salam sambang sapa warga RW 04 kelurahan Cipinang cempedak.

Dalam agenda ini para pengurus GPJ memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan dhuafa di RW 04 dan rumah yatim.

Koordinator Aksi Ade selon menyampaikan kepada awak media, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader simpatisan gerakan pemuda Jakarta yang ingin mengambil peran dalam kegiatan tersebut.

"Apresiasi kepada para donatur dan TNI-POLRI yang telah mengamankan acara tersebut harapan kami bisa bersinergi dengan TNI-POLRI demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta persatuan bangsa," katanya.

Gerakan pemuda Jakarta, lanjut Ade Selon, mengajak para kader Jakarta khususnya para pemuda ayo rapatkan barisan jaga persatuan dan kesatuan bangsa lawan separatis apa pun itu namanya yang ingin merusak kedaulatan negara.

"Kami keluarga besar gerakan pemuda Jakarta mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H, Perkuat ukhuwah islamiah agar dapat terbangun ukhuwah watoniah," ujarnya.

■ Via