Perayaan HUT Polwan Ke-71 Di Selayar Ditandai Potong Tumpeng

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Perayaan HUT Polwan Ke-71 Di Selayar Ditandai Potong Tumpeng

Selayar Pos
Jumat, 06 September 2019
Perayaan HUT Polwan Ke-71 Di Selayar Ditandai Potong Tumpeng

SELAYARPOS.COM ■ Polres Kepulauan Selayar menggelar acara Syukuran dalam rangka Memperingati HUT Polwan ke-71 Tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar hari ini Jumat (06/09/2019). 

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SiK dalam sambutan menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan Polri  ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polwan ke-71, semoga Polwan Semakin Profesional dalam  melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Polwan  saat ini telah mendapatkan kesempatan yang sama dengan Polisi laki-laki, dalam bekerja dan berkarir di Kepolisian, sekali lagi selamat Ulang tahun Polwan, semoga makin sukses dan terus meningkatkan kinerja,” kata Taovik.

Tampak hadir daam kesempatan ini seperti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira, Personel Polwan, dan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar.

Syukuran HUT Polwan ditandai dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustd. H. Muchtar Tanete, dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada 3 orang Perwakilan Polwan.

Kegiatan ditutup dengan makan siang, Foto bersama dan Pemberian ucapan selamat kepada seluruh Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Personel Polwan juga melaksanakan bakti sosial dengan berbagi kepada tukang becak yang mencari nafkah di sekitar Kota Benteng Kepulauan Selayar. (rilis)