MBA Apresiasi Tokoh Masyarakat Dukung Program Keagamaan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

MBA Apresiasi Tokoh Masyarakat Dukung Program Keagamaan

Selayar Pos
Senin, 02 September 2019
MBA Apresiasi Tokoh Masyarakat Dukung Program Keagamaan

SELAYARPOS.COM ■ Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali atawa yang akrab disapa MBA, mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, utamanya para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan MBA, karena selama ini para tokoh agama telah bersinergi dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah daerah di bidang keagamaan.

"Untuk itu, saya patut berterima kasih kepada Muhammadiyah, NU, MUI, Dewan Masjid Indonesia, Forsyam, Badan Amil Zakat Nasional, BKPRMI, Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur'an dan Kemenag, karena telah bersama-sama menjaga ukhuwah islamiah, wathaniah, dan insaniayah demi terwujudnya masyarakat yang religius," kata MBA pada peringatan tahun baru Islam 1441 H/2019 M, Minggu (1/9/2019) malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

MBA berharap sinergitas para tokoh agama bisa dijaga dengan baik sehingga memberi contoh suri tauladan bagi umat pada umumnya.

Terkait perayaan Malam Tahun Baru Islam ini juga digelar tausiah ustadz H. Arifuddin Lewa, yang akrab disapa ustadz Harley. Sebelumnya, juga digelar lomba pawai ta'ruf dan drumb band antar sekolah di Selayar.

■ Affifah A