Ka. Balai TN. TBR Selayar Buka Workshop Kemitraan Konservasi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Ka. Balai TN. TBR Selayar Buka Workshop Kemitraan Konservasi

Selayar Pos
Selasa, 17 September 2019
Ka. Balai TN. TBR Selayar Buka Workshop Kemitraan Konservasi

SELAYARPOS.COM ■ Workshop Kemitraan Konservasi Dan Pembinaan Kelompok Masyarakat di buka oleh Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, Faat Rudhianto, S.Hut, M.Si, hari ini.

Workshop Kemitraan Konservasi itu diikuti oleh puluhan Kelompok Nelayan dari pulau-pulau didalam Kawasan Nasional Takabonerate. Termasuk para pengusaha perikanan, diantaranya H. Muh. Neng, pengusaha Perikanan Terbesar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Faat berharap agar pola kemitraan antara Balai Taman Nasional dapat meningkatkan hasil pengolahan sumber daya perikanan di kawasan Taman Nasional Takabonerate secara positif dan tentu saja dilakukan dibawah pengawasan.

"Semoga melalui kemitraan konservasi ini dapat semakin memperat hubungan antara nelayan dan petugas Balai Taman Nasional Takabonerate yang ada di seluruh pulau dalam Kawasan," jelas Faat.

Kedepannya akan dilaksanakan perencanaan program pendampingan terhadap nelayan dalam kawasan Taman Nasional Takabonerate, pungkas Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate.

Hadir sebagai pembicara Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno. SH. MH, Kepala Ops. Polair Polres Selayar, IPDA. Suhardiman SH. MH.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan paparan materi dan penyerahan penghargaan serta penandatanganan PKS antara peserta dan Kepala Balai.

■ Media Selayar Group