Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-64, Begini Pesan AKBP Taovik Ibnu Subarkah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-64, Begini Pesan AKBP Taovik Ibnu Subarkah

Selayar Pos
Senin, 23 September 2019
Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-64, Begini Pesan AKBP Taovik Ibnu Subarkah

SELAYARPOS.COM ■ Polres Kepulauan Selayar menggelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas  ke-64 tahun 2019. 

Acara Syukuran dipusatkan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar hari ini, Senin 23/09/2019.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK dan dihadiri Wakapolres Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke 64 Tahun 2019 mengusung tema, "Dengan semangat Promoter Korlantas Polri mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas berbasis IT guna mendukung Program Road Safety".

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK mengucapkan selamat HUT Polantas ke-64

"Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 64, yang jatuh pada tanggal 22 September, namun Syukurannya kita Gelar hari ini. Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya," Kata Taovik.

Syukuran HUT Polwan juga ditandai dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun Polantas oleh Kapolres yang diserahkan kepada Anggota tertua Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Aiptu. Sennang.

Selain itu, dilakukan tiup lilin oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos.

Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

■ Media Selayar Group