26 Tim Ikuti Turnamen Volly Ball Di Orogading

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

26 Tim Ikuti Turnamen Volly Ball Di Orogading

Selayar Pos
Minggu, 29 September 2019
26 Tim Ikuti Turnamen Volly Ball Di Orogading

SELAYARPOS.COM ■ Sebanyak 26 tim mengikuti turnamen volly ball dan sepak takrow resmi dibuka langsung oleh Kepala Desa Orogading Rabu 25-09-19 s/d 19 oktober 2019.

Event volley ball ini dalam rangka memeriahkan Dusun Oro, Desa Orogading, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.

Musyawal Maud, menyatakan Turnamen  polly dan sepak takrow Cup ll digelar tujuannya adalah memperat tali persaudaraan antar pemuda dan tim.

Kepala desa H. Muh nasir s. Sos. dan ketua panitia musyawal maud berharap kegiatan ini bisa memicu desa lain dalam kegiatan seperti ini.

Jumlah tim volly ball putra :20 volly ball putri :9 dan sepak takraw sebanyak 20 tim. Jadwal pertandingan dalam keseluruhan sebanyak 160 pertandingan. Waktu pelaksanaan di mulai dari Rabu 25-09-19 s/d Oktober 2019.

“Kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara pemuda atau para atlit volly ball di wilayah Desa Orogading, juga guna meningkatkan kembali kegiatan Olahraga para pemuda Desa Orogading menjadi agenda tahunan,” ucap Syawal Maud.

Ketua panitia, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya mengembangkan kreativitas para pemuda Desa Orogading.

“Kegiatan turnamen ini adalah salah satu kegiatan pengembangan bakat para pemuda di bidang olah raga contohnya Volly Ball dan Sepak Takrow dan ajang silaturahmi antara atlit di wilayah kecamatan Kindang dan Kecamatan-kecamatan yang lain di wilayah Kabupaten Bulukumba,” pungkas Syawal.

■ Aidil