Iklan

Nurdin Abdullah: Toraja International Airport Bakal Jadi Bandara Terindah Di Indonesia

Selayar Pos
Jumat, 23 Agustus 2019, 09:15 WIB Last Updated 2019-08-23T02:15:29Z
 Nurdin Abdullah: Toraja International Airport Bakal Jadi Bandara Terindah Di Indonesia

SELAYARPOS.COM ■ Pemerintah Provinsi Sulsel akan merampungkan pembangunan Bandara Internasional Toraja atau Toraja International Airport pada tahun 2019 ini.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan hal tersebut saat menghadiri Puncak HUT Toraja Utara ke-11, Kamis (22/8/2019).

Nantinya, kata Nurdin, Toraja International Airport yang berada di ketinggian 900 meter dari permukaan air laut akan menjadi bandara terindah di Indonesia.

“Toraja International Airport ini akan menjadi badara terindah di Indonesia. Saya yakin dan percaya itu, karena memang letaknya di ketinggian 900 meter dari permukaan laut,” katanya.

Jika Bandara tersebut selesai, imbuyh  Nurdin, maka tidak hanya turis mancanegara yang datang, tapi turis domestik pun akan penuh disini.

Untuk itu, Pemprov Sulsel akan fokus mempersiapkan infrastruktur dasar agar Toraja Utara menjadi destinasa wisata unggulan di indonesia.

“Saya ingin sampaikan bahwa wisata adalah salah satu penggerak ekonomi utama bagi seluruh sektor usaha yang ada di dunia. Kita memiliki keindahan alam yang tidak dimiiki oleh negara-negara manapun,” pungkasnya.

■ Aisha Syifa
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...