Iklan

Akhiri Masa Tugas, Mantan Kades Bonto Saile Tuntaskan Pengerjaan Jamban

Selayar Pos
Kamis, 22 Agustus 2019, 14:56 WIB Last Updated 2019-08-22T07:56:34Z

SELAYARPOS.COM ■ Masa Jabatan sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kepulauan Selayar telah berakhir pada 13 Agustus 2019 lalu. Termasuk diantaranya Kepala Desa Bonto Saile, yang saat ini dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kades Nur Amin Arsyad.

Pejabat sementara Kades Bonto Saile diharapkan mampu melanjutkan program yang sementara berjalan, hal ini diungkapkan oleh Abd, Rahman, Kades Bonto Saile yang habis masa jabatannya, saat berlangsung serah terima jabatan kepada Pjs. Kades, Nur Amin Arsyad.

Serah terima berlangsung dikantor Desa Bonto Saile pada Selasa (20/8), dihadiri Sekcam Pasimasunggu, Nur Mawing, Sekdes Bonto Saile Armin dan Tokoh masyarakat serta pendamping desa.

Sebagai mantan pejabat, Abdul Rahman mengungkapkan kesediaannya merampungkan apa yang menjadi tanggung jawabnya.

"Saya tidak mau kasih beban Penjabat Kepala Desa, sehingga semua fisik yang belum rampung pengerjaannya karena yang tersisa tinggal 2 unit jamban itupun tinggal atapnya dan saya harus tuntaskan", tutur Abd. Rahman usai pertemuan di kantor Desa, dilanjutkan dengan peninjauan 2 unit jamban yang berlokasi di Dusun Binanga Bakka.

Sementara Pjs.Kepala Desa, Nur Amin Arsyad, siap melanjutkan program sebelumnya dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Kepala Desa Abd. Rahman, karena niatnya untuk tidak meninggalkan bengkalaian pekerjaan dan tanggungjawab selama menjabat Kades Bonto Saile. (RS)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...